J-Rockstars Club jatim

J-Rockstars Club jatim

Selasa, 07 Desember 2010

Gitar Bass baru Wima J-Rocks (Schecter diamonds series ultra bass)





Hmmmm....
Akhirnya Bassist yang satu ini ganti Gear Juga...
Bang Wima dulu sempet pake' GnL L2500 tribute...lama bangettt gag ganti" gear..n akhirnya sekarang dia ganti Schecter diamonds series ultra bass...
tambah keren ajja Bass'nya...
Nii kelebihan "Schecter diamonds series ultra bass".

#Desain gitar bass ini adalah campuran dari Telecaster dan Thunderbird Gibson. Warisan Thunderbird hadir di headstock dan bagian bawah tubuh bass, sedangkan bagian atas tubuh bass (bagian dekat leher) mengingatkan gitar Fender terkenal.

# Bentuk tubuh bass memungkinkan lengan kanan Anda beristirahat di atasnya, yang memberikan sentuhan instrumen yang sangat pribadi di suatu tempat antara rock, vintage dan psikedelik.

#Leher-tubuh melalui mencakup tiga maple walnut lapisan dan dua lapisan. Leher adalah 34 "panjang (22 frets), 38 mm lebar pada mur dan 62 mm lebar di fret terakhir fingerboard ini terbuat dari kayu keunguan gelap.

#Tiga bagian tubuh yang dibuat dari kayu mahoni dan jembatan dua potong termasuk tune-o-matic dan tailpiece sebuah. kacang ini dibuat oleh Black Tusk (gading imitasi) dan, disegel dilumasi adalah Grover tuners.

Ini dia Sejarah "Schecter diamonds series ultra bass".
Pada tahun 1976, David Schecter memberikan nama untuk perusahaan yang baru didirikan: Schecter Guitar Research. Pada hari-hari awal, perusahaan ini sebuah lokakarya yang menyediakan segala sesuatu untuk membangun sebuah gitar (tubuh, leher, pickup, jembatan, dan sebagainya); itu didedikasikan khusus untuk suku cadang.
Pada saat itu, produsen yang disediakan dua produsen alat listrik yang paling penting (yang dapat Anda tebak siapa tesis raksasa itu?) Dan hanya berani dalam industri manufaktur instrumen pada tahun 1979. Lokakarya ini menjadi toko "kebiasaan" yang dihasilkan instrumen kelas tinggi terutama terinspirasi oleh konsep Fender. Dalam waktu empat tahun, produsen menjadi sangat sukses dan dibeli oleh investor Texas. Toko kustom kemudian pindah dan mulai produksi dalam serangkaian instrumen masih sebagian besar terinspirasi oleh Leo (Anda bisa mengatakan mereka Fender copy).
Perusahaan kembali ke akar pada tahun 1987, ketika dibeli oleh Hisatake Shibuya, pemilik ESP. Dia pindah semua manufaktur kembali ke California dan mengubahnya menjadi sebuah toko khusus mendistribusikan gitar bergengsi.
Pada tahun 1996 dan terima kasih kepada manajer baru, Michael Ciravolo, yang ingin menekankan identitas korporat perusahaan, merek akhirnya tetes obsesi dengan desain Fender.
Ia juga memperluas produksi ke Asia (di Incheon, sebuah provinsi di Korea Selatan) di mana ia subkontrak produksi dari serial instrumen dikandung untuk massa.
Dalam Incheon juga pabrik utama dari sebuah pabrik terkenal disebut Cort, yang dapat ditemukan bakat dalam katalog berbagai merek di luar sana ...
Sekarang, izinkan saya memperkenalkan instrumen kita ingin menguji saat ini: ULTRA Schecter adalah gitar bass dengan tampilan hibrida dan asli. Hal ini dibuat di Korea dan dilengkapi dengan elektronik pasif standar.(Arii&Bonje)

1 komentar:

  1. keep one spirit..... all j-rockstars dimanapun berada.


    mampir juga ke web kami zaw http://www.jrscla.tk

    -_- .|

    BalasHapus